Kegiatan Motivasi dan Doa Bersama Kelas XII SMK NEGERI 1 Salam Tahun Pelajaran 2022/2023

Kegiatan Motivasi dan Doa Bersama Kelas XII SMK NEGERI 1 Salam Tahun Pelajaran 2022/2023

Kegiatan Motivasi dan Doa Bersama Kelas XII SMK Negeri 1 Salam

Menyambut rangkaian pelaksanaan Ujian Akhir, meliputi Uji Kompetensi Keahlian (UKK), Ujian Sekolah dan Ujian Sekolah Praktek bagi kelas XII SMK Negeri 1 Salam Tahun Pelajaran 2022/2023, yang akan berlangsung dari tanggal 6 - 30 Maret 2023, dilaksanakanlah kegiatan mujahadah, doa bersama dan motivasi bagi siswa calon peserta Ujian.

Doa bersama dan pemberian Motivasi ini berlangsung pada Hari Jum`at, 03 Maret 2023, bertempat di Gedung Olahraga (BMP) SMK Negeri 1 Salam diikuti oleh 455 siswa kelas XII seluruh program Keahlian. Kegiatan ini didampingi  oleh sebagian Bapak Ibu Guru, diantaranya: Wakil Kepala Sekolah, Ketua Program Keahlian, Wali Kelas, dan Bapak Ibu Guru mata pelajaran.

Seluruh siswa khusyu mengikuti kegiatan mujahadah dan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Muhammad Ulil Azmi, S.Ag dan Bapak Ujang Kamaludin, M.Pd.I. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa kelas XII agar mereka diberi ketenangan, kesiapan mental, kelancaran dan hasil yang terbaik dalam pelaksanaan ujian.

Pada kesempatan tersebut juga, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Ibu Bina Yunandari, S.P menyampaikan teknis pelaksanaan rangkaian Ujian Akhir berupa Uji Kompetensi Keahlian (UKK) dan Ujian Sekolah (US). UKK dilaksanakan tanggal 6-7 Maret 2022 di Program Keahlian masing-masing, Ujian Sekolah tanggal 13-15 Maret 2023 dan Ujian Sekolah Praktik pada tanggal 27-31 Maret 2023.




Pemberian motivasi kepada siswa kelas XII yang akan mengikuti rangkaian ujian tersebut, disampaikan oleh Pemateri Bapak Drs. Amron Awaludin. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu menambah semangat dan motivasi seluruh siswa kelas XII agar dapat menyelesaikan seluruh rangkaian Ujian tersebut dengan baik.

  Kegiatan ini ditutup dengan saling berjabat tangan dengan Bapak Ibu guru dan teman-teman untuk saling memberikan doa, Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran, kesuksesan terlaksananya ujian tahun ini.

 

LINK TERKAIT